Gandeng Polsek Panakukkang dan FTI UMI, KBPP Polri Sulsel Bagi Paket Lebaran kepada Warakawuri

Keluarga Besar Putra Putri (KBPP) Polri Sulsel bersama dengan Polsek Panakkukang dan Fakultas Teknologi Industri (FTI) UMI memberikan paket lebaran kepada warakawuri di Asrama Polisi (Aspol) Tello Baru dan Panaikang.

Ketua KBPP Polri Sulsel, Ilham Arief Sirajuddin turun langsung menyerahkan bantuan tersebut.

“Ini adalah tradisi yang kami lakukan bagaimana merasakan keprihatinan melihat keluarga Polri itu sendiri dalam sisi kehidupan yang memang boleh dikata tidak semuanya polisi itu punya. Apalagi pensiunan dan janda-janda yang ada,” kata mantan wali kota Makassar 2004-2014, Senin (10/5/2021).

Kapolsek Panakkukang, Kompol Jamal Fathur Rakhman saat menyerahkan bantuan mengatakan, “Mudahan-mudahan ibu sehat. Ini tidak seberapa. Mudahan-mudahan bermanfaat ya Bu,” ucapnya.

Dekan FTI UMI, Zakir Sabara H Wata mengatakan bahwa penting sekali untuk memperhatikan keluarga Polri khususnya para pensiunan. Apalagi di tengah situasi yang semakin sulit dengan adanya Covid-19.

“Kita ingin seluruh keluarga besar Polri untuk terus saling asah asih dan asuh. Saling memperhatikan di tengah pandemi Covid-19 agar keluarga polisi pun yang tinggal di asrama tetap bisa optimis menghadapi situasi yang semakin sulit,” tuturnya.(Rakyaktu)